Ahmad Ridho yang lebih dikenal dengan nama panggung Masdddho kembali menggebrak dunia musik dengan merilis sebuah single terbaru berjudul “Bubar.” Lagu ini menjadi karya terbarunya yang diharapkan dapat menghibur para penggemar setianya dan menambah warna baru dalam karier musiknya.

Bubar hadir dengan nuansa yang segar memadukan lirik yang emosional dengan aransemen musik yang dinamis. Melalui single ini Masdddho ingin menyampaikan pesan tentang akhir dari sebuah perjalanan baik dalam konteks hubungan karier atau aspek kehidupan lainnya. Meskipun berbicara tentang perpisahan lagu ini juga mengandung harapan untuk awal yang baru.

Masdddho yang dikenal dengan gaya musik yang unik dan lirik yang menyentuh berhasil membangun karier musiknya dengan berbagai karya yang selalu mendapat sambutan hangat dari para pendengar. Single Bubar ini diharapkan dapat menambah daftar lagu-lagu hits Masdddho yang digemari oleh berbagai kalangan.

Lagu Bubar sudah tersedia di berbagai platform musik digital dan Masdddho mengajak para penggemar untuk mendengarkan serta merasakan pesan yang ingin disampaikannya melalui karya terbarunya ini.